Suzie Sastra Inspirasi

Senin, 09 Maret 2009

SAHABAT


POSTINGAN UNTUK SAHABAT

Sahabat adalah satu gelaran yang sungguh istimewa, untuk mereka yang begitu mengerti akan diri dan siapa kita. Begitupun ia sahabatku, yang menemaki langkahku, saat aku menangis, saat aku tertawa, saat aku tak punya uang, bahkan saat jiwa dirundung kekalutan. Ia datang bak obat penawar, yang suntikannya lebih hebat dari seorang dokter.

Dia sahabatku, 3tahun lalu menukilkan kisah yang membuat aku tetap hidup dan bernyawa detik ini. Meski ia tiada pernah berpesan untuk menitipkan kebahagiaan. Itulah yang masih kutemui. Kemulyaan akhlak yang membuat aku selalu hormat, kesetiaan pada Khalik yang membuat aku tetap mengikat namanya di hatiku sebagai sahabat.
Saat ini entah mengapa aku begitu merenunginya. Waktu bukan sebagai jawaban. Sehari dua hari kharisma itu tak pernah hilang. Bahkan sampai ajal menjelang. Mungkin kecerahan wajahnya adalah buah dari wudhunya yang ia jaga bertahun-tahun. Satu masa nanti aku mungkin menjadi sepertinya, seperti mimpi. Tapi detik-detik ini ia begitu mengajarkan hal itu padaku. Bahkan dengan caranya yang hampir membuatku gila.
Detik ini kalau ia masih melihat, janjiku akan tetap menjadi seorang sahabat baginya. Meski mungkin kesibukannya membuatnya lupa padaku. Tapi paling tidak ia begitu agung di mataku. Dan kuharap saat ini dia tau itu. Kucoba mengutip apapun lembaran yangia tebarkan di laman hatiku. Menjemput waktu dan sepenggal kisah saat aku begitu memuliakan nya sebagai sahabat.



0 komentar:

PESAN NAFIAH


codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0"
width="400" height="56" id="TextSpace">






LCD Text Generator at TextSpace.net

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Nafiah AlMa'rab © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu